LAHAT, HALUANSUMATERA.COM – Terkait dengan akan diselenggarakannya Porprov di Kabupaten OKU Raya nanti, tentunya para atlet di Kabupaten Lahat sudah memulai mempersiapkannya.

Oleh karena itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat Beni Zainuddin yang ditemui awak media di ruangan kerjanya, Kamis (10/6/2020) mengatakan, bahwa sampai sejauh ini atlet di Kabupaten melalui KONI Kabupaten Lahat sudah mulai mempersiapkan untuk seleksi dan pelaksanaan tc akan dimulai pada tanggal 18 Juni 2021 nanti.

“Hal ini dilakukan untuk persiapan dalam memilih atlet-atlet berbakat dari bebagai macam Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di Kabupaten Lahat dan diharapkan juga pada pelaksanaan Porprov nanti Kabupaten Lahat akan mendapatkan medali minimal seperti tahun sebelumnya,” harapnya.

Di tambahkanya, dengan adanya kondisi pandemi saat ini kegiatan-kegiatan masih dibatasi, akan tetapi hal itu tidak meyurutkan semangat para atlet Kabupaten Lahat untuk menghadapi Porprov.

“Untuk para atlet di Kabupaten Lahat agar terus semangat jaga kesehatan, sportivitas dan tumbuhkan semangat untuk mengharumkan nama Kabupaten Lahat tercinta,” pungkasnya. (Rochmi)