PALEMBANG, HALUANSUMATERA.COM – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, mendampingi Gubernur Sumsel H Herman Deru melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dan meninjau lokasi kebakaran, di RT 34 dan RT 35 Kelurahan 26 Ilir Pasar Gubah Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang, Selasa (26/1/2021).

Saat meninjau lokasi kebakaran tersebut, Gubernur Sumsel bersama Forkopimda lainya memberikan bantuan sekaligus motivasi kepada ahli musibah korban yang rumahnya terdampak kebakaran.

Pada saat bertatap muka dengan warga korban terdampak kebakaran, Gubernur Sumsel menyampaikan keprihatinannya atas kejadian tersebut dan Gubernur Sumsel berharap, dengan bantuan yang diberikan ini akan meringankan beban mereka.

“Bantuan ini tidaklah seberapa dibandingkan kerugian yang didapat dan semoga atas kejadian ini menjadi hikmah bagi kita semua untuk tetap waspada,” ujar Gubernur Sumsel.

Di ketahui, bahwa kebakaran yang terjadi pada hari Senin 25/1/2021 kemarin, setidaknya sebanyak 18 rumah hangus terbakar dan 23 KK harus kehilangan tempat tinggal akibat kejadian tersebut. (*)