PALEMBANG, HALUANSUMATERA.COM – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto, menghadiri Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021, di Gedung Promoter Lantai III Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM 4,5 Palembang, Rabu (22/9/2021).

Acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ini, dihadiri juga Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, Pejabat utama (PJU) Polda Sumsel dan personel Polda Sumsel yang ditunjuk untuk menghadiri acara ini.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel menyampaikan, untuk melaksanakan tugas dalam fungsi kepolisian Polantas harus semakin baik melalui inisiatif Aplikasi Elektronik Barang Bukti dan aplikasi ini sangat bermanfaat terutama untuk hal-hal yang berkaitan dengan fungsi Lalu lintas, terutama unit Laka Lantas, tilang Ranmor dan sitaan kejahatan dari reskrim dan sangat membantu untuk pengecekan, serta pencocokan barang bukti yang telah diamankan Polda Sumsel dan jajaran.

“Terus kembangkan komunikasi yang baik dengan masyarakat, karena kita Polri harus Siap menuju perubahan Polri 5.0, karena Polantas dalam melaksanakan tugas bersentuhan langsung dengan masyarakat yang rentan terjadi permasalahan,” tegas Kapolda.

“Tetaplah berpegang bahwa kehadiran rekan-rekan tidak bisa digantikan dengan teknologi apapun untuk memberikan kehangatan dalam pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Kapolda. (*)