PALEMBANG,HS – Pemerintah Kota Palembang dalam hal ini Kelurahan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang bersama Toko Agama, Toko Masyarakat, TNI dan POLRI tidak hentinya Mensosialisasikan Pencegahan Covid – 19 di Kelurahan Enam – Belas Ulu Palembang.(24/08/20)

Kgs. Syahri Ramadhan, SH, MH. Plt. Seklur 16 Ulu Palembang mengatakan ini adalah bentuk penghargaan dari Toko Masyarakat karena sejak awal terjadinya covid – 19 Pemkot mulai dari tingkat Kecamatan, Kelurahan, RW, RT sudah bekerja semaksimal mungkin untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran covid – 19 dari awal kita telah melaksanakan seperti pembagian hand sanitizer, pembagian sembako baik itu dari APBD Kota Palembang, Presiden, dan beberapa Donatur tentunya ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

” Terkhusus untuk Kelurahan 16 Ulu Palembang kalau yang terkena covid – 19 sudah ada, tetapi sudah dapat diatasi, yang positip rumahnya kita sudah lakukan penyemprotan Disinfekta kemudian pada pihak keluarganya kita sudah melakukan pendekatan agar isolasi mandiri, ”ujarnya.

Salah seorang Tokoh Masyarakat Ibu Hj. Nurul Huda dan Bapak M. Ansori, ST yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas serta Babinsa Kelurahan 16 Ulu Palembang mengatakan Kami dari Toko Agama dan Toko Masyarakat Banyak mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palembang, TNI dan POLRI yang tidak hentinya Mensosialisasikan Pencegahan Covid – 19

‘ Dalam rangka adaptasi baru kita harus mencuci tangan, pakai masker dan taati protokol kesehatan,” ujarnya. (Santo).