• Berita
  • Kembalikan Formulir, Anton Nurdin Nyatakan Siap Bertarung Dipilkada Kota Palembang

Kembalikan Formulir, Anton Nurdin Nyatakan Siap Bertarung Dipilkada Kota Palembang

6 hari ago
66

PALEMBANG, HALUANSUMATERA.COM —  Bakal Calon Walikota (Bacawako) Palembang, H. Anton Nurdin H. P, ST, S,H., M.Si, mendatangi Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P), Palembang untuk mengembalikan formulir pendaftaran Calon Walikota Palembang di jalan Radial Palembang. Rabu, (15/5/2024).

Ditemui usai menyerahkan Formulir Anton Nurdin mengatakan, “Ini salah satu langkah dan keseriusan saya ikut Pilwako Palembang.”

Ia menambahkan, “ini merupakan usaha pihaknya, dan Semoga saja pusat memberi restu kadernya  maju di Pilkada Palembang.” ujarnya.

Anton Nurdin mengungkapkan, dirinya maju sebagai Palembang satu. Tapi ada kemungkinan jika dirinya juga bisa berpotensi menjadi Palembang dua

” saya siap maju Palembang satu tapi jika ditawar untuk maju di Palembang dua saya akan pertimbangkan,” kata dia

Ia juga berharap agar pada 2024 ini Palembang mendapatkan pimpinan baru. Bisa membuat Palembang terbebas dari banjir. Bebas dari jalan berlobang dan juga bebas dari kata tidak aman. Serta dapat kembali membawa Palembang menjadi jaya.

” Kita juga sudah berkunjung ke Golkar dan dalam waktu dekat akan berkunjung ke PAN,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPC PDIP Kota Palembang RM. Yusuf Indra Kesuma,
Saat ditanyai mengenai kader PDI P yang akan ikut berkompetisi di Pilkada Palembang,ia mengatakan, bahwa PDI P sendiri merupakan partai lama tentu saja kadernya sudah ada yang siap.

“Kita akan berusaha untuk memajukan calon dari kita sendiri. Tapi sekali lagi semua itu merupakan kewenangan dari pihak DPP partai,” tutupnya . Laporan : Rizal