BATURAJA, HALUANSUMATERA.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Pangkalpinang Febri Yanto, S.IP., M.Si., atau akrab disapa Kang Ayi, turut merasakan duka yang mendalam atas berpulangnya Alm. Kuryana Aziz Bupati Ogan Komering Ulu (OKU). Senin (08/03/2021).

Kang Ayi dalam keterangan tertulisnya menyampaikanUcapan Bela Sungkawa yang mendalam, Ia juga memanjatkan untaian doa teruntuk Bupati OKU dan keluarga yang ditinggalkan.

“Innalilahiwainnailaihirojiun, atas wafatnya Putra terbaik Daerah OKU Bpk. Kuryana Aziz (Bupati OKU), semoga amal ibadahnya dapat diterima disisi Allah SWT dan untuk keluarga yang ditinggalkan dapat mengikhlaskan”, ungkap Kang Ayi.

Putra OKU yang kini menjabat Kabag Humas dan Komunikasi Pimpinan Pemerintah Kota Pangkalpinang ini juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) untuk memanjatkan doa kepada Almarhum.

“Teruntuk masyarakat OKU, kita semua dapat memberikan doa agar beliau dapat tenang disisi Allah SWT, Aamiin YRA”, ujarnya.

Diketahui, Bupati OKU Kuryana Azis meninggal dunia di Rumah Sakit Charitas Kota Palembang, Senin (08/03/2021). Bupati OKU dua periode ini meninggal dunia akibat Covid-19. Kuryana Azis baru 11 hari dilantik menjadi Bupati OKU untuk periode kedua. (HR)