BANYUASIN, HALUANSUMATERA.COM – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gencar Indonesia Charma Afrianto SE bersama jajaran pengurus, menyambangi dan bersilaturahmi ke markas Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gencar Banyuasin di KM 14 Jalan Lintas Sumatera-Banyuasin, Minggu (29/8/2021).

Charma mengatakan, bahwa dalam pertemuan tadi, Zoel selaku Ketua Pengurus DPC Gencar Banyuasin didampingi Sekretaris Heri dan Bendahara Ifan beserta calon pengurus lainnya, menyampaikan rencana susunan pengurus DPC Gencar Banyuasin. Dimana, didalamnya ada Ketua Dewan Penasehat, ada pak Askolani selaku Bupati Banyuasin dan Dewan Pembina pak Endang dari PKB, serta tokoh-tokoh penting lainnya yang ada di Kabupaten Banyuasin.

“Dalam silaturahmi ini, menghasilkan sebuah kesepahaman bahwa Gencar harus berkembang luas di seluruh lapisan masyarakat Banyuasin, baik di lintas partai, Ormas dan lintas elemen anak bangsa yang ada di Kabupaten Banyuasin,” ujar Charma.

Lanjut Charma, Zoel dan kawan-kawan juga berjanji akan membesarkan nama Gencar di Banyuasin, supaya mendapatkan hati di tengah-tengah masyarakat dan memberikan nilai manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat Banyuasin.

“Kemudian, DPP juga menyarankan agar segera dibuat kepengurusan dan rencana untuk pelantikan dari pengurus DPC Gencar Banyuasin,” pungkas Charma. (*)