Ketua SMSI Banyuasin Minta Anggaran Publikasi Media Dianggarkan

7 bulan ago
260

BANYUASIN, HALUANSUMATERA.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-I nya, SMSI Banyuasin menggelar acara penyerahan hadiah lomba karya tulis dan penutupan kegiatan lomba Game Online Mobile Legends, Sabtu (4/12/2021).

Sebelumnya, SMSI Banyuasin juga telah menggelar beberapa lomba, diantaranya ODGJ, baksos dan lomba gaplek yang sukses diselenggarakan. Menurut ketua SMSI Banyuasin Sumantri Adi, bahwa terlaksananya kegiatan HUT SMSI Banyuasin dengan sukses tidak lepas dari seluruh pengurus SMSI.

Ketua SMSI Banyuasin Sumantri mengatakan, SMSI Banyuasin memang wadah organisasi perusahaan media yang masih muda dan baru satu tahun berjalan. Namun, perusahaan media yang tergabung, sudah memenuhi kelayakan, sehingga tidak diragukan lagi kredibilitasnya.

“Kepada pak Wabup, saya berharap agar Pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk mengganggarkan dana publikasi media. Untuk tahun 2022, dana publikasi sangat kecil dan tidak menutup kemungkinan banyak kawan-kawan media tidak dapat dana publikasi itu. Harapan kami dari SMSI Banyuasin agar hal itu diperhatikan,” kata Sumantri saat mememberikan sambutannya, dihadapan Wakil Bupati Banyuasin Slamet Sumosentono.

Sementara itu, Wabup Banyuasin Slamet Sumosentono, menyampaikan selamat kepada SMSI Banyuasin yang berusia 1 tahun dan semoga, SMSI Banyuasin bisa menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam melaksanakan pembangunan.

“Kami ucapkan selamat HUT SMSI Banyuasin ke-I. SMSI merupakan organisasi perusahaan media siber yang saat ini menjadi acuan perkembangan teknologi informasi yang diterima masyarakat karena kecepatan tayangnya, sehingga informasi yang disampaikan langsung cepat diketahui. Mudah-mudahan SMSI Banyuasin tetap menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam melaksanakan pembangunan,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara puncak HUT SMSI Banyuasin, yakni, Jhon Heri ketua SMSI Sumsel, Kejaksaan Negeri Banyuasin, Kadis Kominfo, Kadisdik, Kadis DLH dan para OPD lainnya. (*)