• Berita
  • Klinik Utama Adellia Graha Medika Utamakan Kenyamanan bagi Peserta JKN-KIS

Klinik Utama Adellia Graha Medika Utamakan Kenyamanan bagi Peserta JKN-KIS

9 bulan ago
1032

HALUANSUMATERA.COM-Melalui penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) pada Kamis (25/11), Klinik Utama Adellia Graha Medika resmi menjadi mitra baru BPJS Kesehatan. Klinik Utama Adellia Graha Medika ini merupakan klinik utama pertama yang berada di Kabupaten Lahat.

“Penandatangan PKS ini menjadikan BPJS Kesehatan dan Klinik Utama Adellia Graha Medika mitra baik. Kami berharap kerja sama yang baik dengan pihak klinik dalam memberikan layanan terbaik kepada peserta JKN-KIS dan mengedepankan komunikasi yang baik dalam penyelesaian jika ada masalah di kemudian hari,” ujar Kepala BPJS

Kesehatan Cabang Lubuklinggau, Harry Nurdiansyah.
Dokter sekaligus pemilik Klinik Utama Adellia Graha Medika, Edy Kurniawan menyampaikan bahwa pihaknya berkomitmen untuk selalu siap mendedikasikan diri untuk menolong sesama. Hal inilah yang mendasari dirinya untuk bermitra dengan BPJS Kesehatan.

“Konsep dasar saya mendirikan klinik adalah untuk membantu peserta yang sakit terutama pasien yang tidak mampu dan konsep ini sejalan dengan prinsip gotong-royong membantu sesama yang diusung oleh BPJS Kesehatan,” ujar Edy.

Klinik Utama Adellia Graha Medika telah melewati standar minimal kredensialing, dengan memiliki 8 kamar rawat inap, 3 dokter spesialis yaitu spesialis obgyn, THT, dan mata. Tidak hanya itu, klinik ini juga memiliki arsitektur bangunan yang artistik dengan dilengkapi fasilitas prasarana yang modern.

“Baik yang datang peserta JKN-KIS maupun peserta umum akan kami layani dengan sebaik-baiknya. Hal ini kami terapkan agar image untuk berobat ke dokter atau klinik itu tidak menakutkan, namun memberikan kenyamanan sehingga tingkat proses kesembuhan pasien lebih cepat,” jelas Edy.

Klinik Utama Adellia Graha Medika juga telah siap mengimplementasikan sistem antrean online yang terintegrasi dengan Mobile JKN. Hal ini diakui oleh Edy agar pelayanan terhadap peserta JKN-KIS dapat berjalan nyaman dan maksimal.

“Awal tahun depan akan ada penambahan lima kamar lagi untuk peserta JKN-KIS dan akan ada layanan antar jemput pasien. Semoga kami dapat berkontribusi menjadi bagian dalam menyukseskan program pemerintah ini,” ujar Edy.