OKI, HALUANSUMATERA.COM – Untuk kesekian kalinya, Kodim 0402/OKI membantu tempat ibadah seperti bangunan mushola yang ada di Desa Lebuh Rarak, Masjid Sungai kemang Desa Cinta Jaya, Masjid Pedamaran 1 dan Masjid Suada.

Hari ini, Rabu 9/6/2021 Dandim letkol CZI Zamroni Ssos melalui Kasdim Mayor Chk Ernanda Laksanawan SH MH, memberikan bantuan Alqur’an lengkap cara membacanya dan terjemahannya Arab latin.

Kasdim mengatakan, sebenarnya bantuan-bantuan yang kita salurkan ini biasa saja, selagi Kodim 0402/OKI masih ada rezeki kita siap berbagi untuk masyarakat OKI-OI, apalagi di Pedamaran ini tanah kelahiran nenek monyang kami dari nenek, bapak dan saudara kami.

“Kita sama-sama berdo’a, semoga sehat selalu, banyak rezeki, aman dan nyaman,” ujar Kasdim.

Sementara, Ketua Mushola Ujusamsudin mengatakan, Kasdim Mayor Ernanda ini sudah banyak membantu masyarakat, khususnya di Kecamatan Pedamaran.

“Kami ucapkan terima kasih sebanyak- banyaknya danbsemoga Kasdim Mayor Chk Ernanda sehat selalu serta banyak rezekinya, Amin,” ucapnya.

Terpisah, Kades Lebuh Rarak Barab Sunar mengatakan, atas nama Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih.

“Selama ini,bKodim 0402/OKI telah banyak membantu masyarakat, mulai dari membagikan masker, sembako, bangunan mushola dan lainnya,” katanya. (*)