ABDYA,HALUANSUMATERA.COM-Mahasiswa kuliah pengabdian masyarakat (KPM) angkatan ke-11 Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Aceh Barat Daya, Gampong Rumoh Panjang mendatangi Koramil dan Kapolsek kecamatan Kuala Batee, Selasa(8/6/2021).

“Alhamdulillah, kami menyambangi dan bersilaturahmi dengan Danramil serta Kapolsek Kuala Batee untuk menjalin kerjasama dalam menyukseskan program KPM Gampong Rumoh Panjang,” kata M. Ali Akbar ketua kelompok KPM Gampong Rumoh Panjang.

Kedatangan kelompok KPM tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Ipda M. Nasir serta Danramil-02 Kuala Batee kapten Inf Izhar yang diwakili oleh Sertu Iskandar.

Sementara itu Kapolsek Kuala Batee Ipda M. Nasir mengatakan akan mendukung penuh program kelompok KPM Gampong Rumoh Panjang.

” InsyaAllah kita akan mendukung penuh setiap program kelompok KPM Rumoh Panjang, Karena mahasiswa adalah agen perubahan yang menjadi penerus tampuk kepemimpinan kedepan, maka dari itu setiap kegiatan positif yang dilakukan harus kita dukung,” ujarnya.

Adapun Program kelompok KPM Gampong Rumoh Panjang berfokus pada kegiatan pencegahan Covid-19, Keagamaan, pendidikan, dan kewirausahaan . (NITA)