PALEMBANG, HALUANSUMATERA.COM – Launching Sundrex (Susu Bandrex) 01 yang ada dikawasan sekitar Kilometer 10,5 disamping Loket Indonesia Mulia Indah (IMI) Kota Palembang, Kamis (22/7/2021) malam.

Memiliki moto didalam mempertahankan resep itu sendiri agar rasa yang didapatkan tetap terjaga, hingga meningkatkan kualitas pelayanan terhadap para pelanggan.

Sudisman panggilan Maman, selaku pemilik dari tempat usaha Soundrex 01 tersebut, bahwa selain memberikan kenyamanan kepada para pelanggan yang hendak datang ke tempatnya, serta tetap mempertahankan kualitas yang telah dijaga agar rasa tersebut tidak mengalami perubahan.

“Kita selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, dan juga dari segi menu kami tetap menjaga resep rahasia didalam kualitas rasa agar tidak mengalami perubahan,” katanya.

Lebih Lanjutnya, didalam masa pandemi seperti sekarang ini sudah tidak menjadi hal lumrah lagi mengenai khasiat dari jahe merah yang katanya ampuh untuk menambah daya imunitas sebagai pencegahan virus covid-19.

“Sebenarnya kami ada menu spesial bandrek jahe merah Sundrex 01, memang rempah-rempah tersebut bukan rahasia umum lagi sebagai penambah daya imunitas, tetapi minuman dari racikan kami ini memiliki kualitas rasa yang berbeda, ” ucapnya.

Harga Sundrex 01 ini satu gelas bandrex pakai teler bebek Rp 12.000,-. Satu gelas Telur bandrex ayam kampung Rp 10.000,- , satu gelas bandrex pakai susu Rp 6000,- dan satu gelas bandrex pinang muda Rp 15.000,-.

“Operasional Sundrex 01 di buka jam 19.00 WIB sampai 00.00 WIB. Sundrex ini juga akan dibuka juga di perumahan perumnas talang kelapa Palembang,” tuturnya.

Harapnya, untuk kedepannya agar usaha yang dirintisnya menjadi maju hingga membuka cabang-cabang baru nantinya, dan selalu memberikan kualitas rasa terbaik bagi para pelanggan.

“Dan saya untuk usaha ini kedepannya, para pelanggan menjadi bertambah hingga nanti kami bisa membuka cabang-cabang usaha lainnya,” pungkasnya. (Ocha)