PARIAMAN,HALUANSUMATERA.COM-Wakil Walikota Pariaman Drs. Mardison Mahyuddin, MM kembali terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Kota Pariaman untuk kali keempat kalinya secara berturut-turut. Hal ini dikukuhkan dalam Musyawarah Daerah kelima Golkar Kota Pariaman yang digelar di Hotel Safari Inn, Senin (11/1).

Terpilihnya Mardison untuk periode yang keempat ini terbilang istimewa di tubuh Golkar. Pasalnya berdasarkan AD/RT Golkar, Ketua DPD hanya boleh dijabat untuk dua periode. Namun Mardison memperoleh pengecualian dari DPP Golkar.

Dipilihnya Mardison tentu tidak terlepas dari kinerja dan prestasinya selama memimpin Golkar Pariaman. Selain konsisten membawa Golkar Pariaman meraih suara signifikan di setiap Pemilu, karir politik Mardison juga berjalan mulus.

Ia tercatat 3 kali duduk di DPRD Pariaman. Berbagai jabatan disandangnya, mulai dari Ketua Komisi, Wakil Ketua DPRD hingga Ketua DPRD. Puncaknya pada Pilkada 2018, ia terpilih sebagai Wakil Walikota Pariaman berpasangan dengan Genius Umar.

Sederet prestasi yang diraih Mardison itu menjadi pertimbangan utama DPP Golkar merestuinya menjabat ketua DPD untuk periode keempat. Belum lagi jika melihat potensi Mardison di masa depan dimana ia berpeluang besar maju pada pemilihan walikota Pariaman mendatang.

“Karena berprestasi, Mardison Mahyuddin diberikan diskresi oleh DPP Golkar untuk kembali memimpin Partai Golkar Pariaman, ini yang pertama dan satu-satunya di Sumbar dimana Ketua DPD empat periode,” ujar Ketua DPD Golkar Sumbar Khairunas di sela-sela Musda, di Safari Inn, Senin.

Sementara itu Mardison mengucapkan terimakasih kepada DPP dan DPD Golkar Sumbar yang kembali memberikan kepercayaan kepadanya untuk kembali memimpin Golkar. Ia mengaku siap bekerja keras memenangkan Golkar di Pariaman.

“Kita menargetkan Golkar kembali jadi partai pemenang di Pariaman, kader Golkar harus kerja keras,” ujar wakil Walikota Pariaman ini.