• Berita
  • Masjid Darul Barokah Kertapati Terima Bantuan Alat Filter Hydro Water dari PLN

Masjid Darul Barokah Kertapati Terima Bantuan Alat Filter Hydro Water dari PLN

1 bulan ago
183

PALEMBANG,HALUANSUMATERA.COM – Sebagai bentuk keperdulian kepada lingkungan disekitar wilayah kerjanya PT PLN melalui PLN UP2B Sumbagsel memberikan bantuan berupa alat filter Hydro Water senilai 25 juta rupiah kepada masjid Darul Barokah muara Keramasan yang terletak di jalan Putri Dayang Rindu,Kelurahan Keramasan,Kecamatan Kertapati Palembang, (28/062022).

Manager PT PLN (persero) UP2B Sumbagsel, Antonius August Achilies dalam sambutannya saat menyerahkan langsung bantuan mengatakan bantuan yang diberikan pihaknya ke masjid Darul Barokah ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab sosial lingkungan dari PT PLN.

” PT PLN dalam peran sertanya ikut memajukan masyarakat bukan hanya memberikan bantuan Makro dan Mikro saja tetapi juga bantuan sosial lingkungan ke pada masyarakat dan untuk disini kami memberikan bantuan karena saat tim kita survey disini belum adanya layanan PDAM jadi kita berinisiatif memberikan bantuan berupa alat Filter Hydro Water untuk pemanfaatan air,”terangnya.

Antonius juga dalam sambutannya siap memberikan bantuan kelistrikan kepada masjid Darul Barokah,”saya juga dengar di masjid ini ada pendingin yang tidak bisa di gunakan karena masalah kelistrikan untuk itu kita siap membatu mengatasi hal tersebut sehingga pendingin ruangan yang sudah ada dapat kembali di manfaatkan,”ujarnya.

Sementara sebagai ketua pengurus masjid Darul Barokah, Syakroni Harun S.PD.i mengungkapkan rasa terimakasihnya mewakili pengurus masjid dan seluruh warga di sekitar masjid Darul Barokah atas bantuan yang telah di berikan oleh PT PLN UP2B.

“Kami masyarakat yang ada disini dan pengurus masjid mengucapkan terimakasih kepada PLN yang telah perduli dan memberikan sebagian sumbanganya kepada kami dan kita juga masyarakat yang ada disini berharap kalau tahun depan masih ada bantuan dari PLN semoga dapat kembali diarahkan ke masjid kami ini dan semoga apa yang dilakukan oleh PLN ini di balas oleh Allah SWT,”ungkapnya.

Sementara Indri Awalia mewakili Lurah Keramasan menyampaikan pesan Lurah Keramasan yang mengucapkan terimakasih kepada pihak PT PLN UP2B yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat di kelurahan keramasan dan berpesan agar bantuan-bantuan serupa tahun depan juga dapat terus diberikan kepada masyarakat di kelurahan Keramasan. (Febri)

Exit mobile version