PALEMBANG,HS- Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Palembang akan mengadakan Lomba Joget Komando dan Tari Kreasi Yasaman untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke – 75.

Nursyamsu M.A.H Iding selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Palembang mengatakan Pemuda Pancasila Kota Palembang akan melakukan Perlombaan Joget Komando dan Tari Kreasi Yasaman untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI yang Ke – 75 yang mana Perlombaan tersebut akan memperebutkan Trophy Bergilir Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Selatan dan Trophy Juara Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Palembang.

” Pelaksanan Lomba Joget Komanda Dan Tari Kreasi Yasaman, pada tanggal 30 – 31 Agustus 2020, peserta Anggota Pemuda Pancasila meliputi PAC, Lembaga dan Badan dan yang terpenting peserta tidak dipungut biaya.”ujarnya.

“Bagi pemenang lomba Joget Komando dan Tari Kreasi Yasaman MPC Pemuda Pancasila Kota Palembang menyediakan Trophy Bergilir, Juara 1,2 dan 3, Harapan 1,2 dan 3 serta Trophy Favorit.”tambahnya.(Santo)