OKI, HALUANSUMATERA.COM – Setelah dibacakan Surat Kepusan No. 51/ PWI Sumsel/ SK/ II/ 2021 Ketua PWI OKI Mujianto SE dan Kepengurusan PWI Kabupaten OKI Masa Bhakti 2021 – 2024 kini resmi dilantik oleh Ketua PWI Propinsi Sumatera Selatan, yang dilaksanakan di Ruang Bende Seguguk 1 Pemda OKI, Senin ( 22/2/2021 ).

Usai Prosesi Pelantikan Ketua PWI Provinsi Sumsel Firdaus Komar SPd MSi dalam sambutannya, mengatakan, agar kepengurusan PWI Kabupaten OKI yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah yang ada.

“Sehingga, dapat selalu menjaga Marwahnya Organisasi PWI,” ujar Firdaus.

Di tempat yang sama, Bupati OKI H Iskandar SE yang di wakili oleh Wakil Bupati HM Djakfar Shodiq juga menyampaikan hal yang senada sebagaimana disampaikan dalam sambutannya, selaku Pemerintah Daerah kami memberikan apresiasi atas dilantiknya kepengurusan PWI OKI.

“Kedepan, mari kita bersama sama membangun Kabupaten yang kita cintai ini,” imbuh Wabup OKI.

Sementara, Ketua PWI Kabupaten OKI Mujianto, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah dan semua unsur yang telah memberikan dukungan, sehingga terlaksananya prosesi pelantikan ini.

“Sebagai Ketua PWI OKI yang baru dilantik, saya berharap kami dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik baiknya,” ucapnya.

Lanjutnya, kami mohon dukungan dari Pemerintah Daerah dan semua unsur yang ada agar kami selalu dapat bersinergi serta dapat menjalankan Program kerja yang telah kami susun.

“Sehingga, sebagai insan pers, kita semua dapat menyajikan pemberitaan yang Faktual guna untuk kemajuan pembangunan yang ada di Kabupaten OKI ini,” tutupnya.

Prosesi pelantikan berlangsung hikmad dengan mengedepankan Prokes, hadir juga dalam acara ini, Wakil Bupati OKI Kapolres, Forkopimda OKI, OPD, Kepala cabang BANK Sumsel Babel, sejumlah pengurus PWI Sumsel, Ketua SMSI OKI, kajati, dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Nurlis)