Panen Hadiah Simpedes ( PHS ) Di Kabupaten Lahat

4 minggu ago
97

LAHAT,HALUANSUMATERA.COM- Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si hadiri acara Panen Hadiah Simpedes ( PHS ) yang digelar di Ballroom Hotel Santika Lahat, Sabtu (15/06/24).

Turut hadir mendampingi Unsur Forkopimda, Kepala OPD Terkait dan tamu undangan yang sempat hadir.

Dalam sambutannya Kepala Pimpinan BRI Cabang Lahat Heri Martha Sosiawan menyampaikan, Undian PHS merupakan undian bersifat lokal, yang diundi adalah nasabah7 simpedes yang memiliki saldo minimal seratus ribu rupiah sudah bisa mendapatkan satu kupon undian.

“Semoga dengan acara PHS ini kami harapkan para masyarakat terutama di Kabupaten Lahat bisa terus menerus meningkatkan saldo dan transaksinya,” katanya.

Ditempat yang sama, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si mengatakan, program panen hadiah simpedes merupakan bentuk apresiasi BRI Cabang Lahat kepada seluruh nasabah.

“Tentunya kegiatan ini sangat positif dalam menumbuhkan keinginan masyarakat untuk lebih giat lagi dalam menabung di bank BRI. Karena semakin besar tabungan maka semakin besar pula kesempatan kita untuk mendapatkan hadiah tersebut,” ucap Farid.

Saya berharap, sambungnya, kepada masyarakat di Kabupaten Lahat untuk rajin menabung karena dengan kebiasaan gemar menabung ini membentuk kepribadian mandiri dan berpikir untuk masa depan tentunya untuk memberikan sumbangsih yang baik bagi perekonomian daerah,” harap Pj Bupati.