BANDAR LAMPUNG, HALUANSUMATERA.COM – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Forkopimda Provinsi Lampung, mendampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri yang diwakili Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Lampung.

Dalam agenda Kunker kali ini, Panglima TNI dan Kabaharkam Polri, melakukan peninjauan vaksinasi massal yang diselenggarakan di Gedung Akademik dan Riset Center Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung (RIL), Rabu (22/9/2021).

Kegiatan vaksinasi ini, diikuti oleh masyarakat Kota Lampung dan sekitarnya, yang melibatkan para tenaga vaksinator dari TNI, Polda Lampung dan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung.

Selain untuk melihat pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh TNI, Polri dan Dinas Kesehatan kepada masyarakat maupun pelajar, kunjungan kali ini bertujuan untuk melihat kesiapan vaksinasi dan serbuan vaksinasi yang ada di wilayah Provinsi Lampung.

Dalam Kunker ke Provinsi Lampung kali ini, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto didampingi oleh Asops Panglima TNI, Aster Panglima TNI, Kapuskes TNI, Wakapuspen TNI dan beberapa Perwira Menengah lainnya.

Sementara, Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto didampingi Irjen Pol Tomex Kurniawan dan Brigjen Pol Yassin.