• Berita
  • Lahat
  • Regional
  • Pembukaan Sosialisasi Optimalisasi Pengembangan Kompetensi Aparatur Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat Tahun 2024

Pembukaan Sosialisasi Optimalisasi Pengembangan Kompetensi Aparatur Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat Tahun 2024

2 hari ago
71

LAHAT,HALUANSUMATERA.COM-Bertempat di Hotel Bukit Serelo Lahat pada hari ini,Kamis(11/07) di laksanakan sosialisasi optimalisasi pengembangan kompetensi aparatur melalui analisis kebutuhan pengembangan kompetensi aparatur di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat tahun 2024.

Kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Lahat Drs M Aries Farhan,M.Si di dampingi Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur Aditya Kusuma,SAP.MM menyampaikan bahwa kegiatan ini di ikuti oleh pengelolaan kepegawaian dan Kasubag Kepegawaian di seluruhnya h OPD yang ada di Kabupaten Lahat.

Kemudian di sampaikanya juga dokumen analisis kebutuhan pengembangan kompetensi aparatur yang ada di Kabupaten Lahat pada saat ini sudah berakhir.Oleh sebab itu nantinya akan disusun kembali dengan pengembangan kompetensi aparatur untuk 5 tahun kedepan.

Dengan adanya sosialisasi optimalisasi pengembangan kompetensi aparatur melalui analisis kebutuhan pengembangan kompetensi Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Lahat ini harapkan dapat lebih terarah dan lebih jelas sesuai dengan RPJMD yang ada.

“Kami berharap para peserta dapat mengikuti sosialisasi ini dengan sebaik-baiknya sehingga apa yang di harapkan dan tujuan dari sosialisasi optimalisasi pengembangan kompetensi aparatur melalui analisis kebutuhan pengembangan kompetensi aparatur di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat tahun 2024 ini dapat tercapai dan dapat di terapkan di OPD masing-masing.”ujarnya.