Pemerintah Kabupaten Lahat Melaksanakan Apel Gabungan Seusai Libur Idul Fitri 1443 H

2 minggu ago
220

LAHAT,HALUANSUMATERA.COM-Setelah beberapa waktu hari libur yang cukup lama dalam rangka merayakan hari Raya idul Fitri 1443 H,maka pada hari ini,Senin(09/05)Pemerintah Kabupaten Lahat mengadakan apel gabungan ASN Pemerintah Kabupaten Lahat yang bertempat di halaman Pemkab Lahat.

Turut hadir dalam apel gabungan ASN ini Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM, Sekda Lahat Chandra SH, Ketua Penggerak PKK, Ketua GOW Kabupaten Lahat, seluruh Kepala Dinas dan Kepala Kaban, Kepala Bagian dan seluruh ASN dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat selaku Pembina Apel, Cik Ujang,SH dalam amanatnya mengatakan, diadakannya apel gabungan ini dalam rangka silaturahmi ASN bersama honorer dan TKS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT kita semua masih diberikan kesehatan sehingga kita masih dapat berkumpul dalam rangka apel bersama sekaligus silaturahmi.Saya berharap dengan libur yang lama ini para ASN di Pemerintahan Kabupaten Lahat tidak ada lagi yang tidak bisa hadir hari ini, jika masih ada yang masih tidak hadir nantinya kita berikan sanksi, sebab waktu libur disuasana hari Raya idul Fitri sudah cukup lama.”sampainya.

Ditambahkannya bagi yang memiliki kendaraan mobil dinas baik yang dipinjam lembaga lain, harap nantinya diberinding dengan gambar Bupati dan Wabup serta lambang Porprov ayam beruge dan ayam jagok. Bagi yang tidak mau berinding mobilnya nanti akan kita ambil dan dibawa ke bagian Aset.

“Pada kesempatan ini juga kami sekeluarga mengucapkan minal Aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin, mari kita tingkatkan lagi disiplin dan mari bersama-sama mensukseskan Porprov 2023 nanti, silakan bagi yang memiliki motivasi yang baik untuk Pemerintah Kabupaten Lahat.”ujarnya.