Pemerintah Kabupaten Lahat Menerima Penyerahan CSR Bank Sumsel Babel Tahun 2021

4 bulan ago
288

LAHAT,HALUANSUMATERA.COM-Penyerahan CSR Bank Sumsel Babel Tahun 2021 untuk pemerintah kabupaten Lahat senilai Rp.600.000.000(Enam ratus juta rupiah),Kamis(06/01) yang bertempat di ruang Ops room Setda Lahat.

Hadir dalam acara ini Bupati Lahat Cik Ujang,SH,Sekda Lahat Chandra,SH.MM,Assisten I,Assisten II,Assisten III,para kepala OPD di Lingkup pemerintah kabupaten Lahat,Direktur Kepatuhan Bank Sumsel Babel,Komisaris Bank Sumsel Babel,para pemimpin Divisi Bank Sumsel Babel,pimpinan Bank Sumsel Babel cabang Lahat serta para tamu undangan yang sempat hadir.

Direktur kepatuhan Bank Sumsel Babel Bapak Mustakim dalam kata sambutanya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian silaturahmi kepada pemerintah Kabupaten Lahat.Adapun CSR yang di berikan pada hari ini berupa 4 unit alat kebakaran,1 unit mesin batik otomatis,100 unit mesin pendistrian,300 pas APD covid-19.

“Kami berharap kedepan Pemkab Lahat akan dapat meningkatkan saham nya kepada BSB sehingga nantinya berdampak pada peningkatan PAD.Dan juga kami sangat terbantu atas kontribusi dari pemkab Lahat baik itu setor saham maupun kerjasama lainnya.”sampainya

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam arahanya mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR dari Bank Sumsel Babel dalam membantu Pemkab Lahat untuk menjalankan tugasnya dalam melayani masyarakat.

Di tambahkanya apa yang diberikan ini sangat berguna sekali dan sangat baik dan akan di pergunakan sebaik-baiknya.Dan juga terus meminta suport dan dukungan dari Bank Sumsel Babel untuk kegiatan-kegiatan di Kabupaten Lahat demi terwujudnya Lahat semakin bercahaya.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel atas CSR yang telah diberikan, kedepan kami juga memohon dukungannya dalam pelaksanaan kegiatan Porprov tahun 2023 di Kabupaten Lahat.”tutupnya