PALEMBANG,HS – Perayaan hari Raya Idul Adha atau hari Raya Kurban di Musholla Nur Hidayah berbeda dari tahun – tahun sebelumnya karena masa pandemi covid – 19 ini yang terjadi di seluruh Dunia, Perayaan hari Raya Idul Adha atau hari Raya Kurban di Musholla Nur Hidayah di laksanakan di jalan Ahmad Yani Lorong Dua Saudara Rt. 30 Kelurahan 13 Ulu Palembang.(31/07/20)

Muhammad Ghoust Muslim Khotib hari Raya Idul Adha Atau hari Raya Kurban Alhamdullilah Allah S.W.T telah memberikan kepada kita kesempatan untuk menjalankan Ibadah Sholat Eid Adha ini, berada di sini adalah suatu Rahmat dan Nikmat yang besar yang telah di berikan oleh Allah S.W.T.

Ustad muda ini menambahkan di masa pandemi covid – 19 ini yang nyaris meluluhlantakan sendi – sendi kehidupan yang sangat berdampak besar kepada kehidupan keseharian kita seperti kesehatan, ekonomi, pendidikan dan juga tranfortasi maka tak hayal banyak orang yang mengalami kesusahan dan kebingungan,”ujarnya.

H. Hasbi Yahya panitia Kurban Musholla Nur Hidayah mengatakan dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada para peserta hewan kurban Sapi dan Kambing.

Alhamdullilah panitia hewan Kurban Musholla Nur Hidayah menerima 3 (tiga) ekor Sapi dan 8 ekor Kambing dan kupon yang telah di sebarkan sebanyak 334 kupon di sekitar lingkungan Musholla Nur Hidayah yakni Rt. 30 dan Rt. 20 Kelurahan 13 Ulu Palembang.”ujarnya.

H. Apandi ketua Musholla Nur Hidayah juga mengatakan alhamdullilah Musholla Nur Hidayah melaksanakan sholat Idul Adha dan kami ucapkan terima kasih kepada warga khususnya yang telah mewakapkan tanahnya untuk Musholla Nur Hidayah hanya Do’a yang bisa kami panjatkan kepada Allah SWT, amin.

Susanto Humas Musholla Nur Hidayah mengatakan Alhamdullilah hari ini bisa melaksanakan sholat Idul Adha atau Hari Raya Kurban di Mushollah Nurhidayah dalam suasana saat ini terjadi Pandemi covid – 19 Harapanya semoga Pandemi Covid – 19 segera berakhir, amin. (Santo)