Program PTSL Tahun 2022 Di Kabupaten Lahat Sudah Mencapai 90 %

1 minggu ago
100

LAHAT,HALUANSUMATERA.COM-Pada hari ini,Rabu(23/11) Badan Kantor Pertanahan Kabupaten Lahat telah menyerahkan sertifikat kepada masyarakat di lima desa yang berada di Kecamatan Pagar Gunung.

Oleh sebab itu Kepala Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Lahat Joni Efendi,SH.M.Kn melalui Kasi PHPT(Penerapan Hak dan Pendaftaran Tanah Kantor BPN Lahat Azwin Prayogi,SH.MH yang di temui awak media mengemukakan bahwa pada hari ini di serahkan sertifikat dari program PTSL tahun 2022 kepada 5 desa yang ada di Kecamatan Pagar Gunung.

Di sampaikanya juga bahwa program PTSL tahun 2022 di Kabupaten Lahat ini sudah mencapai 90 % dengan jumlah sertifikat yang sudah di serahkan kepada masyarakat kurang lebih sekitar 6.000 sertifikat.

“Perlu kami sampaikan bahwa dari pihak Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Lahat tidak hanya mengejar kuota dan target program PTSL akan tetapi juga kualitas perlu di pertimbangkan untuk kesuksesan program ini.”sampainya.

Kemudian dari pada itu program PTSL yang di selenggarakan oleh pemerintah di harapkan masyarakat selalu pemilik sertifikat dapat menggunakannya dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakatnya.

“Kami berharap masyarakat terus antusias dan mendukung program PTSL dari pemerintah ini sehingga target dan tujuan program dapat terlaksana dengan baik tanpa ada hambatan yang berarti serta program ini dapat terus berjalan.”ucapnya.

Exit mobile version