PWI Lahat Mengikuti Lomba Porseniwada PWI Sumsel di Prabumulih

2 bulan ago
144

PRABUMULIH,HALUANSUMATERA.COM- PWI Kabupaten Lahat mengirimkan utusan mengikuti Lomba Pekan Olahraga Seni dan Daerah (Porseniwada) PWI Sumsel, di Kota Prabumulih.

Ketua PWI Kabupaten Lahat Ishak Nasroni, melalui Sekretaris Diansyah Putra menyampaikan, ada 9 orang yang diutus mengikuti Lomba Porseniwada di Prabumulih. Yakni, H Aris Susilo cabor Badminton, Nopiriadi lomba Mengaji, Ali lomba Azan, Ade lomba Azan, Zainal lomba Azan, dan dian lomba Azan. 2 lagi, Ishak Nasroni sebagai ketua, dan Lili sebagai bendahara.

Ada 4 cabor dan seni yang ditampilkan. Yakni, sepakbola, badminton, lomba MTQ, dan lomba azan.

“Kami mengucapkan selamat bertanding peserta Lomba Porseniwada PWI Sumsel di Prabumulih. Semoga mendapatkan hasil terbaik, dan mengharumkan nama Kabupaten Lahat,” ucapnya.

Pembukaan Porseniwada PWI Sumsel dilakukan oleh Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya, Selasa 4 Oktober 2022.

Ridho Yahya menyampaikan, rasa bangganya, karena telah mengumpulkan para wartawan se Sumsel.

Pada acara Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) Sumsel di Kota Prabumulih, Selasa 4 Oktober 2022.

Kegiatan ini mengambil moment HUT ke 76 PWI dan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 di Kota Prabumulih.

Ridho mengucapkan selamat datang kepada para wartawan se-Sumsel di Kota Prabumulih. Dalam bertanding, mari jaga sportivitas. Kalah menang itu biasa. Lebih penting lagi menjaga silaturahmi.

Dalam menyambut kehadiran wartawan, Ridho berusaha semaksimal mungkin. Berbagai fasilitas dan sarana olahraga telah siapkan.

Seperti tempat penginapan di Islamic Center, lapangan sepakbola, lapangan voli, tenis meja, maupun tempat lomba MTQ dan azan.

Sementara, Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar MPd mengucapkan terima kasih kepada Walikota Prabumulih Ridho Yahya, yang telah memfasilitasi Porseniwada PWI Sumsel. Tempat yang disediakan luar biasa.

Untuk cabang lomba, tadinya sepak bola dan tenis meja. Setelah diskusi dengan Walikota Prabumulih, ada tambahan Lomba MTQ dan Lomba Azan.

Firdaus juga mengucapkan selamat datang bagi para peserta Porseniwada PWI Sumsel, dari 17 kabupaten/kota di Kota Prabumulih. Terima kasih kepada masing masing PWI kabupaten/kota yang telah mengutus pesertanya.

Porseniwada PWI Sumsel berlangsung pada 4-6 Oktober 2022 di Kota Prabumulih.

Pembukaan Porseniwada PWI Sumsel berlangsung meriah. Setiap kontingen kabupaten/kota diperkenalkan kepada Walikota Prabumulih. Berbaris rapi, yang dikawal oleh anggota Paskibraka.