Rangkaian Puncak HUT PT-KAI Ke-77 Di UPT Balai Yasa Lahat

2 bulan ago
159

LAHAT,HALUANSUMATERA.COM-Bertempat di kantor Balai Yasa Lahat pada hari ini,Rabu(28/09) UPT Balai Yasa Lahat melaksanakan upacara dalam rangka memperingati puncak hari ulang tahun PT.Kereta Api Indonesia Persero yang ke-77 tahun 2022.

Bertindak sebagai pembina upacara Executive Vice President UPT Balai Yasa Lahat Deddy Hendrady dan di ikuti oleh seluruh managemen karyawan dan karyawati Balai Yasa Lahat,unit ketua dan pengurus unit Pikka,pegawai gudang persediaan,KAI service.

Pembina upacara Executive Vice President UPT Balai Yasa Lahat Deddy Hendrady dalam menyampaikan amanat Direktur Utama PT.Kereta Api Indonesia Persero menyampaikan sesuai dengan tema “Bangkit lebih cepat melayani lebih baik”,pada HUT ke-77 tahun tidak bermakna sebagai angka saja akan tetapi suatu pencapaian dalam melayani negeri.

Pada masa pandemi covid-19 KAI mampu menunjukkan eksistensinya sebagai suatu perusahaan yang tidak hanya dapat bertahan dalam menghadapi tekanan krisis akan tetapi bangkit lebih cepat dengan mencapai kenaikan jumlah penumpang yang signifikan dan kinerja keuangan yang positif selama semester 1 tahun 2022 ini.

Dan sejumlah pencapaian tersebut harus di syukuri bersama dan merupakan hasil kerja keras yang tidak akan terwujud tanpa adanya sinergitas dan kolaborasi yang kuat antara KAI dan pemerintah.

“Untuk insan KAI marilah kita terus membangun agar secara pro aktif mengelola hubungan dengan pemerintah bersama dengan seluruh stake holder terkait agar selaras dengan upaya peningkatan kinerja dan layanan guna mencapai visi KAI menjadi solusi ekosistem transportasi terbaik untuk Indonesia.”sampainya

Kemudian seusai pelaksanaan upacara di lanjutkan dengan kegiatan tausiah agama yang di masjid Al Hajj dan Bhakti sosial ke panti-panti asuhan yang ada di Kabupaten Lahat.