• Berita
  • Rangkaian Kegiatan PBSI Sumsel Resmi Dibuka

Rangkaian Kegiatan PBSI Sumsel Resmi Dibuka

1 tahun ago
166

PALEMBAN,HALUANSUMATERA.COM-Pembukaan Pelatihan Ujian Wasit Tingkat Kabupaten/Kota & Provinsi dan Penataran Tournament Planner dan League Planner serta Penataran Referee yang di gelar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumatera Selatan resmi dibuka oleh Ketua Umum PBSI Sumsel yang diwakil Sekretaris Umum PBSI Sumsel Erwinsya.,ST. Sabtu ( 11/12/21).

Kegiatan ini merupakan rangkaian agenda yang dilaksanakan PBSI Sumsel di akhir tahun 2021 ini. Di antaranya Kejurprov, Musyawarah Kerja Provinsi (Mukerprov), Sosialisasi SI PBSI, serta pameran UMKM.

Ketua PBSI Sumsel Amrullah yang diwakili Sekretaris Umum PBSI Erwinsya mengatakan bahwa Pelatihan Ujian Wasit Tingkat Kabupaten/Kota & Provinsi dan Penataran Tournament Planner dan League Planner serta Penataran Referee ini sebagai upaya untuk memajukan perbulutangkisan di Sumatera Selatan. Yang nantinya apa yang didapat pada kegiatan ini bisa diimplementasikan di daerah masing-masing.

Erwin melanjutkan kegiatan ini bersinergis dengan program-program yang ada di Pengurus Pusat PBSI, ini tidak saja diharapkan sukses di kepengurusan Pengurus Provinsi PBSI Sumsel, tapi sukses juga terhadap pembinaan para atlet.

“Nah salah satunya dalam bidang pembinaan ini yaitu dengan melakukan rangkaian kegiatan yang berlangsung dari tanggal 11- 19 Desember 2021 termasuk nantinya kejuaraan Provinsi Sumatera Selatan,” beber Erwin

“Mudah-mudahan ini menjadi motor bagi seluruh peserta dari Pengkab/Pengkot untuk memajukan atlet-atletnya,” lanjutnya