Rapat Internalisasi Dalam Rangka Pembangunan WBK dan WBBM Kantor Pertanahan Lahat

1 minggu ago
184

LAHAT,HALUANSUMATERA.COM-Rapat Internalisasi pembangunan zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bebas dan melayani(WBBM) Kantor Pertanahan Kabupaten Lahat di laksanakan pada hari ini Jum’at(24/06) yang bertempat di hotel Bukit Serelo Lahat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor BPN Kabupaten Lahat beserta seluruh jajaran,pihak KPPN Lahat,Kepal Kejaksaan Negeri Lahat,para narasumber dan tamu undangan yang sempat hadir.

Berkaitan dengan hal tersebut Kepala Kantor BPN Kabupaten Lahat Joni Efendi,SH.M.Kn menyampaikan bawa rapat ini bertujuan untuk membangun zona integritas yang sudah dicanangkan sebelumnya.Hal ini dapat terwujud apabila dan harus secara otomatis membangun integritas seluruh pegawai Kantor BPN terlebih dahulu.

Adapun dalam prosesnya menuju WBK dan WBBM diperlukan suatu inovasi dan ini sudah ada di BPN Lahat yaitu layanan antar sertifikat langsung kerumah orang yang bersangkutan.Di harapkan nantinya semua proses menuju WBK dan WBBM Kantor BPN Lahat dapat berjalan sesuai dengan harapan serta menjadi salah satu kantor yang terpilih untuk ikut serta dalam kompetisi tingkat nasional.

“Saya berharap proses WBK dan WBBM Kantor BPN Lahat akan berjalan dengan lancar dan kepada seluruh pegawai yang ada di Kantor BPN Lahat agar tetap berkomitmen sesuai dengan apa yang sudah di tanda tangan melalui pakta integritas yang sudah di laksanakan sebelumnya.”ujarnya

Sementara salah satu narasumber Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Nilawati,SH.MH mengatakan keterkaitan dengan untuk menuju WBK dan WBBM tentunya hal ini bertujuan untuk menjadikan pelayanan publik lebih baik dan berjalan dengan semaksimal mungkin.

“Untuk mewujudkan WBK dan WBBM tentunya di perlukan inovasi-inovasi yang berkaitan dalam meningkatkan pelayanan publik.”ucapnya