Razia Polres Muaraenim di tempat hiburan malam.

MUARAENIM, HS  – Polres Muaraenim mengadakan razia di tempat hiburan malam (THM) di wilayah Kecamatan Kota Muaraenim. Razia ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Muaraenim, Kompol M Aidil SH MSi dalam rangka mencegah peredaran narkoba di wilayah Kota Muaraenim.

Dalam razia yang berlangsung dari pukul 22.00 – 24.00 WIB, Sabtu malam (14/1), tidak ditemukan satupun barang jenis narkoba yang dibawa pengunjung hiburan malam. Demikian juga keterlibatan aparat kepolisian di lokasi hiburan malam tersebut.

“Kita berharap melalui razia ini, peredaran narkoba di wilayah Kota Muaraenim khususnya di lokasi tempat hiburan malam dapat kita cegah,” tutur Kapolres Muaraenim, AKBP Hendra Gunawan Sik didampingi Wakapolres, Kompol M Aidil SH MSi melalui Kabag Ops, Kompol Zulkarnain Sik didampingi Kasubag Humas, AKP Arsyad, Kasi Propam, Iptu Maman dan Kanit I Satresnarkoba, Ipda Rahman Edi, Minggu (15/1).

Pihaknya, terang Arsyad, tidak akan mentolerir pelaku dan pengedar narkoba di wilayah hukum Kabupaten Muaraenim. Demikian juga dengan aparat kepolisian yang kedapatan menjadi pemakai atau pengedar narkoba akan diberikan sanksi tegas.

“Kita akan rutin melakukan razia semacam ini, diharapkan dapat mengantisipasi peredaran narkoba di Kota Muaraenim, mengantisipasi tindak pidana yang timbul serta mencegah dan menindak personil Polri yang mencoba ke tempat hiburan malam,” terangnya. (EDW)