Reuni Akbar SMEA/SMK Negeri 1, Dihadiri Langsung Wagub Sumsel

7 tahun ago
382
Palembang,HS – Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki menghadiri Reuni Akbar Alumni SMEA/SMK Negeri 1 Palembang di Grand Atyasa Convention Center, Sabtu (22/4). Kegiatan ini bertajuk tema “Temu kangen dengan Alumni, Guru, Karyawan dan Keluarga”.
Pada kesempatan ini, Wagub, Ishak Mekki menyambut baik atas dilakasanakannya acara reuni akbar Alumni SMEA/SMKN 1. “Saya bahagia karena bisa diundang sehingga bisa bertatap muka dan bersilaturahmi,”ujarnya,
Disamping itu, dia memberikan apresiasi dan penghargaan setingginya yang telah menggagas kegiatan ini, sehingga berbagai angkatan bisa hadir dan Alhamdulilah ini menunjukan kesolidaritasan para Alumni.
Dia menilai, reuni akbar merupakan kegiatan yang positif, dapat mejalin silaturahmi dan bisa berkumpul dengan teman lama yang tersebar diberbagai pelosok kemudian akhirnya bisa berkumpul lagi.
“Saya harap manfaatkan reuni akbar ini ¬†dengan baik, jaga solidaritas, bantu sesama Alumni, serta tunjukan rasa persaudaraan dan rasa cinta sehingga dapat saling tolong-menolong sesama Alumni,”tutupnya.
Sementara itu, Ketua SC dan Mewakili Alumni, H John Ismansyah mengucapkan, terimakasih atas kehadiran Wagub Sumsel, H Ishak Mekki yang sudah berkesempatan hadir. “Kami para Alumni SMEA/SMKN 1 Palembang mengucapkan terimakasih walaupun dengan kesibukan beliau akhirnya menyempatkan diri untuk hadir. Tentu Kehadiran beliau ditengah-tengah kami ¬†memberikan kebahagian tersendiri,”tuturnya.
Lanjut dia, Alhamdulillah reuni akbar telah berkumpul seluruh angkatan dari tahun 1949 sampai 2016. “Berkat dukungan seluruh teman-teman akhirnya dapat digelar sehingga kita bisa bertemu dan menjalin hubungan silaturahmi,”katanya.
Sementara, Laporan Pertanggung jawaban Ketua Panitia, H Joni Maswarni mengungkapkan, sebenarnya kegiatan ini baru dicetus pada bulan Februari 2017 kemarin. Hanya dengan waktu dua bulan akhirnya acara reuni akbar dapat dilaksanakan. “Untuk itu, saya ucapakan terimakasih kepada teman-teman yang sudah membantu sehingga dapat terlaksana, mudah-mudahan dapat berjalan lancar dan baik,”pungkasnya.
Kemudian, disela-sela acara tersebut dilakukannya Penandatanganan oleh seluruh Alumni yang dimulai Wagub Sumsel, H Ishak Mekki didampingi oleh Ketua SC, Ketua Panitia, Wakil, Ketua Ikatan Alumni dan Alumni Senior.