Roda Empat Plat Merah Hantam Rumah Warga

1 tahun ago
149

PAGARALAM,HALUANSUMATGERA.COM-Telah terjadi Kecelakaan tunggal di Desa Pematang Banggo Kelurahan Curup Jare Kecamatan Pagaralam Utara Sumatra Selatan,” Rabu (10/ 02 /2021)

Diduga akibat Ban Mobil pecah Mobil Terios Plat merah dengan kecepatan tinggi menghantam Rumah warga di Desa Pematang Banggo Jalur Dua di perkirakan kejadian pukul 12.30 Mobil Terios yang di kendarai oleh pejabat pemerintah kota Pagaralam Agus Asisten I kini rusak berat tidak bisa di kemudikan lagi.

Informasi yang di peroleh dari lapangan menurut salah satu warga Iril
kejadian sekitar pukul 12.30 Ban Mobil pecah menghantam Rumah warga dan mobil rusak berat kami bersama warga mengamankan mobil tersebut dan pengemudi mobil selamat namun sudah di bawah ke rumah sakit.

“Pengemudi mobil tidak apa-apa namun sudah di bawah oleh warga ke Rumah Sakit,” Ujar Iril.

Sementara itu Kasat lantas polres Pagaralam AKP Feri Pedrianto ,SE ketika di konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut dan anggotanya masih mengecek kelapangan untuk mengetahui keterangan di lapangan.

“ya memang terjadi lakalantas di Desa Pematang Banggo Kelurahan Curup Jare Kecamatan Pagaralam Utara sudah kami konfirmasi kebenarannya dan anggota kami di TKP untuk mengetahu kronologis kejadiannya,” beber AKP Feri, (Ranta)