OKI,HALUANSUMAATERA.COM-Kali ini Ustadz Habib Ahmad Al Habsy menyampaikan dakwahnya di masjid Ar-Rohmah kelurahan paku kecamatan Kayuagung OKI Rabu 18/11, Yang dihadiri oleh para ulama dan masyarakat dari berbagai daerah terutama masyarakat kelurahan paku.

Dalam dakwahnya kali ini Ustadz Habib Ahmad Al Habsy menyampaikan, untuk selalu bersikir dan selalu bersalawat kepada nabi agar kita semua bisa terhindar dari berbagai macam penyakit, terutama dari penyakit COVID-19. Ujarnya.

Dan selain dari pada itu Ustadz Habib Ahmad Al habsy juga menyampaikan kepada seluruh ibu-ibu untuk selalu bersedekah, salah satunya dengan cara membantu komunitas Riau Sumsel Al-Qur’an.

Komunitas Riau Sumsel juga waqaf 1 juta Al-Qur’an untuk di bagikan kepada pondok pesantren yg ada di sumsel. Ujar Ustadz Habib Ahmad Al habsy.

Ustadz Dahlan Feriyanto Am.Pd sebagai ketua masjid Ar-Rohmah menambahkan, alhamdulillah walaupun masih suasana PENDEMI kami bisa berkumpul dan mendengar kan dakwah meski diharuskan memakai masker.

Dan saya sangat berterima kasih kepada Komunitas Riau Sumsel telah mendatangkan Ustadz Habib Ahmad Al habsy di masjid kami, mungkin dengan mendengar kan dakwah dari beliau, seluruh masyarakat terutama di kelurahan paku untuk memperbanyak bersikir dan bersalawat kepada nabi. Tutup nya. (nur)