PALEMBANG,HS – Meskipun kondisi ditengah pandemi covid-19 tak menyurutkan semangat wanita ini untuk merintis bisnis kulinernya.

Vera pemilik Om ndut Cafe yang hadir dengan menu andalan baru, Sate Kelinci dan Bakso Lobster mengaku optimis dengan bisnisnya yang ia rintis sejak 2015 silam.

Pasang surut kondisi yang dialami tak membuatnya patah arang bahkan mencoba eksis kembali ditengah wabah covid 19 ini.”Apapun rintangannya tetap jalan, kita harus optimis, pasang surut dalam bisnis itu hal biasa, ” jelas Vera ditengah acara soft opening Om ndut Cafe di kawasan Jl Bidar no 12 Palembang.

Vera mengatakan jika om ndut cafe kali ini hadir dengan suasana sedikit berbeda dari om ndut sebelumnnya dengan menghadirkan varian menu baru dari daging kelinci dan Lobster dengan harga yang jelas cukup bersahabat dikantong konsumen,”Mulai dari sate hingga tongseng olahan daging kelinci tersedia di cafe kita, selain itu ada juga bakso Lobster yang viral kemarin,” jelasnya.

Lanjut Vera Untuk harga sangat terjangkau, pengunjung cukup merogoh kocek Rp 35.000 untuk  seporsi tongseng dan sate kelinci yang banyak mengandung khasiat bagi stamina tubuh.” Daging kelinci ini kita datangkan langsung dari pertenakan kelinci di Semarang dengan kualitas terbaik, yang jelas enak dan sehat,” tukasnya.(***)