• TNI Dan POLRI
  • Satgas TMMD 112 Kodim 0408/BSK, Terus Kawal Pekerjaan Pembukaan Badan Jalan Baru , Meski cuaca kurang bersahabat

Satgas TMMD 112 Kodim 0408/BSK, Terus Kawal Pekerjaan Pembukaan Badan Jalan Baru , Meski cuaca kurang bersahabat

8 bulan ago
99

 

Kaur Tengah – Guna mengoptimalkan pekerjaan pembukaan badan jalan baru pada TMMD Ke 112 Kodim 0408/BSK, Serda Anwar anggota Satgas TMMD 112 semangat tak pernah surut dalam mengawal dan awasi Operator Alat Berat yang bekerja di Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas, Senin ( 27/09/2021).

Pembukaan badan jalan baru sepanjang 2 KM tersebut nantinya menghubungkan Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas dengan Desa Penyandingan Kecamatan Kinal.

Dengan terbukanya akses jalan darat ini, nantinya warga desa pulau panggung dapat mempersingkat waktu  tempuhnya dan sangat bermanfaat bagi warga seperti kita ketahui bersama sebelum nya apabila Masyarakat Kecamatan Luas mau menuju Kecamatan Kinal dengan jarak 38 KM dengan waktu tempuh 50 menit dengan kendaraan roda 2 nanti nya setelah jalan terbuka dari desa Pulau Panggung Kecamatan Luas menuju Desa Penyandingan Kecamatan Kinal dapat di tempuh dengan jarak 6 Km dengan waktu 10 menit .

Di tambahkan Danramil 408-03/KT, Kapten Inf Dimyati ,Selain pembukaan badan jalan baru, kami juga membuat jembatan sementara , pembuatan talud penahan permukaan tanah agar tidak lomgsor dan pembuatan tugu titik Nol Pekerjaan Fisik TMMD 112 ” Ujarnya ” …( Ersa )