Secara Aklamasi, Ilham Terpilih Sebagai Ketua DPC Partai Hanura Empat Lawang

1 tahun ago
125

PALEMBANG, HALUANSUMATERA.COM – Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan Ilham, akhirnya terpilih secara aklamasi memimpin DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

Ilham terpilih dalam Musyawarah Cabang ( Muscab ) Partai Hanura Empat Lawang yang di laksanakan di Kantor DPD Partai Hanura Sumsel Jalan Soekarno Hatta, Palembang, Senin (07/06/21).

Selain ketua DPC Partai Hanura Empat Lawang, dalam muscab ini juga terpilih Ali sebagai Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan

Muscab Partai Hanura Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan tersebut, turut dihadiri oleh Ahmad Al Azhar Ketua DPD Partai Hanura Sumsel, Alfrenzi Plt. ketua DPC Hanura Empat Lawang, Hidayat Comsu, Sukmaria Yansen, Kaiharly Wakil – wakil Ketua, Inda Ariani, Ririn Wakil – wakil Sekretaris, Juni Alpansuri Ketua OKK, Qodri Usman Siregar Wakil Ketua Bidang Bapilu, Reco Virnando Humas dan para pengurus DPD Partai Hanura Sumsel

Ketua DPD Partai Hanura Sumsel, Ahmad Al Azhar saat membuka pelaksanaan muscab Empat Lawang, berharap agar ketua terpilih untuk segera membentuk susunan kepengurusan.

“Artinya, masih tersisa dua daerah lagi yang belum melaksanakan muscab yakni Pagaralam dan OKI. Mudah-mudahan dalam waktu dekat seluruhnya diselesaikan sehingga kita bersiap untuk verifikasi faktual parpol,” sebut Azhar.

Lebih jauh, Azhar menyebut selama ini DPC Partai Hanura Empat Lawang dipimpin oleh H Alfrenzi Panggarbesi yang kini duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel Sebagai Plt. Ketua DPC Partai Hanura Kebupaten Empat Lawang

“Saya tekankan pula kepada pengurus yang terpilih agar segera melaksanakan konsolidasi baik di tingkat DPC, PAC hingga Ranting dan berbenah secara massif. Semuanya dengan satu tujuan untuk meningkatkan elektabilitas dan jumlah kursi baik di DPRD kabupaten/kota, provinsi maupun DPR RI. Karena target kami meloloskan wakil ke Senayan,” pungkasnya.

Sementara, Ilham Ketua DPC Partai Hanura Empat Lawang Sumatera Selatan yang baru saja terpilih, mengucapkan terima kasih dan saya siap menjalankan roda partai Hanura di Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan dengan maksimal. (Santo)