• Berita
  • Septi Vanessa Hipnotis Pengunjung Mabess Coffee & Resto

Septi Vanessa Hipnotis Pengunjung Mabess Coffee & Resto

2 minggu ago
204

PALEMBANG,HALUANSUMATERA.COM-Mabess Coffee & Resto menjadi Istimewa dengan hadirnya Septi Vanessa juara KDI Star, bernyanyi turut menghibur dalam kehadirannya sebagai undangan menjadi tamu dadakan di Mabess Coffee & Resto Jl. Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, Selasa (20/9/2022) malam.

Penyandang Mahkota penyanyi musik dangdut pada ajang pencari bakat KDI amu dan para pengunjung yang hadir terheran – heran bagaikan mimpi, terhibur atas penampilannya. dari alunan lagu perdana dinyanyikan membuat para tamu ikut bergoyang, lantunan lagu Ojo dibandingkan ciptaan Agus Purwanto usai lagu Tiara ciptaan M Nasir.

Tak heran lagu yang dinyanyikan membuat mata para tamu tak berkedip serta terhibur dengan lagu-lagu yang dilantunkannya di iringi oleh Novel Prianto Keyboard organ tunggal di Mabess Coffee & Resto.

Gadis kelahiran Garut, 4 Juli 1992 yang mempunyai suara khas patut mendapat predikat sebagai juara KDI Star, lantunan lagu yang dinyanyikan dengan nada tinggi membuat para tamu terkagum – kagum atas penampilannya.

“Malam ini saya merasa terhibur serta kagum secara nyata melihat Selpi Vannesa sang penyanyi juara KDI Star, malam ini kagum teristimewa, “terang Febian alias Afek, salah satu tamu Mabess Coffee & Resto

Sementara itu Owner Mabess Cofeee & Resto saat ditanyai mengaku, malam ini Selpi Vanessa hadir atas ajakan dari rekan Advokat secara pribadi oleh Firdaus Hasbullah (FH), tidak ada persiapan khusus, selain disini kamipun malam ini menampilkan penyanyi tetap Sahara Dristy Bintang Radio Nasional 2019.


“Sejak kemaren saya telah dikhabarkan akan ada Selpi Vanessa atas ajakan undangan (FH) ke sini, dikira hanya guyonan obrolan biasa tidak ada persiapan khusus dan ternyata memang hadir suatu kehormatan,”ucap Zuldian.

Ditempat yang sama diakui Firdaus Hasbullah, Ketua harian Forum Komunikasi Kerukunan Antar Suku (FK2AS) Sumatera Selatan, kedatangannya di Mabess Coffee Resto kebetulan sedang di Palembang usai mengisi acara, yang sebelumnya ada show di Batam.

“Inipun, berkat suport para rekan-rekan Pengacara. karena, disini tempat kumpulnya para Pengacara, Aktivis, Pers, LSM, juga para Musisi selain masyarakat umum, “ucapnya yang juga sebagai pengacara muda di Sumsel didampingi Suparman Roman Sekum FK2AS.

Hingga berita ini dimuat Selpi Vanessa masih terus bernyanyi menghibur para tamu, tak ayal tampak tamupun membulak hadir setelah melalui inpormasi Sosmed Group WhatsApp (WA) dari para tamu yang hadir, tampak para tamu mengajak berphoto Selfi.(Syaiful Jabrig)