• Hedline
  • Lahat
  • Sri Marhaeni Wulansih Lantik Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kabupaten Lahat

Sri Marhaeni Wulansih Lantik Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kabupaten Lahat

11 bulan ago
57

LAHAT, HALUANSUMATERA.COM – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat Sri Marhaeni Wulansih SH, melantik Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kabupaten Lahat periode 2021-2026, Minggu (27/06/2021) di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat.

Pelantikan ini, juga disaksikan oleh Kader dan pengurus DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lahat berlangsung lancar dan aman sesuai yang diinginkan.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat Sri Marhaeni Wulansih, dalam arahannya mengatakan, bahwa hari ini sebanyak 21 pengurus PK Partai Golkar resmi dilantik periode 2021- 2026.

“Diharapkan dengan pelantikan ini bisa membawa spirit dan semangat baru agar Partai Golkar jadi pemenang di Pemilu mendatang,” ujarnya.

Lanjutnya, pelantikan ini merupakan proses yang sangat dinamis dan apa yang dilakukan sebagai restrukturisasi, agar kedepan partai Golkar selalu solid dan selalu kondusif.

“Dengan telah dilantiknya Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kabupaten Lahat, kedepanya Partai Golkar ini semakin maju di tangan- tangan pimpinan Kecamatan yang baru dilantik,” katanya.

Tambahnya, disini saya meminta kepada seluruh pimpinan Kecamatan Partai Golkar, agar kibarkan Bendera dan panji-panji Golkar di seluruh pelosok Kabupaten Lahat dan terus memenangkan setiap kontestasi baik Pilkada, Pileg maupun Pilpres nantinya.

“Saya yakin dengan pimpinan Kecamatan yang baru saja di pabrik yang mempunyai semangat agar partai Golkar tetap berkibar di Kabupaten Lahat,” pungkasnya. (Rochmi)