Palembang,HS – Lembaga Srikandi Pemuda Pancasila Ilir Barat II Palembang berkunjung ke lokasi terjadinya kebakaran di pemukiman padat penduduk di Jalan Ki Gede Ing Suro Lorong Serengam 1 Tangga Buntung Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang.(11/08/20)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Sri Harmilawati sebagai ketua Lembaga Srikandi Ilir Barat II Palembang bersama jajaran pengurus lembaga Srikandi Pemuda Pancasila Ilir Barat II Palembang.

Sri Harmilawati didampingi oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Ilir Barat II Palembang Syarchcowie, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian Srikandi IB 2 untuk membantu sesama yang terkena muusibah kebakaran beberapa hari yang lalu serta rasa tanggung jawab kami sebagai kader Pemuda Pancasila.

“Selain itu, wanita yang sering di panggil Buk Wo ini juga menyampaikan rasa prihatin kepada korban kebakaran sekaligus juga memberikan dukungan semangat dan bantuan,”ujarnya.

Bantuan yang diberikan ini merupakan bantuan anggota Srikandi IB II Palembang berupa Pakaian Layak Pakai, Sembako dan kebutuhan lainnya dan harus di ingat kita harus sabar dalam menghadapi cobaan ini karena cobaan ini datang dari Allah Swt, semoga bantuan yang kami bagikan ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban saudara – saudara kita.

“kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk jiwa sosial seluruh Kader Pemuda Pancasila Khususnya Lembaga Srikandi Pemuda Pancasila Ilir Barat II Palembang,”ujarnya.

Tomi Ketua Rt. 09 sekaligus koordinator Posko Kebakaran di lorong Serengam mengatakan sangat berterima kasih Khususnya Lembaga Srikandi Ilir Barat II Palembang atas bantuannya semoga ini meringankan beban mereka dan terhibur terhadap musibah kebakaran yang telah terjadi, semoga amal ini menjadi amal kebaikan bagi ibu-ibu Srikandi.

“sampai saat ini belum tau penyebab kebakaran, yang jelas Rumah Pribadi 8 Rumah, Bedeng yang terdata 11 Bedeng dari 2 RT, yakni Rt. 09 dan Rt.37, “ujarnya.

“Harapanya terhadap Srikandi Kota Palembang Khusunya Srikandi Ilir Barat II Palembang selalu kompak, diberi kesehatan,amin,”ujarnya. (Santo)