Syukuran Dalam Rangka Wujud Syukur TNI pada Usianya Yang Ke-77

2 bulan ago
148

LAHAT,HALUANSUMATERA.COM-Bertempat di Gedung Juang Kabupaten Lahat pada hari ini,Rabu(05/10) di selenggarakan acara Syukuran Hari ulang tahun TNI ke-77 tahun anggaran 2022 Kodim 0405 Lahat.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Lahat Cik Ujang,SH, Bupati Empat Lawang Joncik,Sekda Lahat Chandra,SH.MM,Kapolres Lahat,Wali Kota Pagaralam atau yang mewakili,Kapolres Empat Lawang,Ketua DPRD Lahat,Ketua DPRD Empat Lawang,Unsur Forkompinda Lahat atau yang mewakili,Para Purnawirawan TNI Polri,Ketua Persit,para Koramil,ibu Persit Kodim 0405 Lahat,Ketua GOW Lahat serta tamu undangan lainnya.

Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIP dalam kata sambutanya menyampaikan bahwa syukuran ini merupakan wujud bentuk rasa syukur keluarga besar TNI yang di usianya ke-77 dan akan terus menjadi bagian yang tak akan terpisahkan dari rakyat Indonesia.

Dan juga berharap pada ulang tahun ke-77 ini,semoga seluruh prajurit TNI yang saat ini bertugas di seluruh Antero Indonesia agar dapat melaksanakan tugas dan pengabdian terbaik kepada masyarakat Indonesia sesuai perintah bahwa TNI harus selalu hadir membantu setiap kesulitan masyarakat yang sedang dialami masyarakat di wilayahnya.

“Kami TNI akan selalu mendukung dan aktif berperan serta untuk mensukseskan program-program pembangunan daerah.”ujarnya

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang,SH mengucapkan semoga dengan bertambahnya usia kehadiran TNI akan semakin di cintai masyarakat sesuai dengan motto “TNI Adalah Kita”.Dan juga mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0405 Lahat yang telah bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Lahat.

Salah satunya dalam usaha membantu penanganan penyebaran covid-19 di Kabupaten Lahat dan juga membantu menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Lahat.

“Mari kita terus bersinergi dalam melaksanakan tugas-tugas kita untuk mewujudkan cita-cita pendiri bangsa.”tutupnya.

Exit mobile version