PALEMBANG,HS -Mengusung konsep resto kekinian yang nyaman dan buka khusus pada malam hari, Kedai Dalu di Jalan Mawar Palimo Palembang kini menjadi salah satu tempat makanan favorit para kaum milenial di Palembang.

Sesuai dengan namanya Kedai Dalu, tempat ini hanya buka pada malam hari. Setiap harinya, kedai yang baru grand opening pekan lalu ini mulai beroperasi pada pukul 18.00 sampai pukul 04.00 subuh.

Manajer Kedai Dalu, Yuda Adha Arief mengatakan Kedai Dalu menjadi satu-satunya resto kekinian di Palembang yang buka pada malam hari. Target market Kedai Dalu sendiri memang menyasar kepada masyarakat yang hobi jajan pada malam hari.

“Selama ini kan makan malam selalu identik dengan pecel lele, nasi goreng dan nasi padang. Nah, kedai dalu ini hadir dengan tampilan baru bagi penikmat kuliner malam hari,” katanya, Senin (14/9).

Ia menjelaskan, Kedai Dalu ini menyajikan konsep tempat nongkrong nyaman bagi masyarakat yang ingin menyantap kuliner di malam hari. Dengan menu andalan seperti toast dalu, mix plater, nasi goreng, thai tea dan beragam jenis nasi goreng, Kedai Dalu siap memanjakan Anda yang suka kuliner pada malam hari.

Selain itu, untuk urusan harga beragam kudapan yang ditawarkan sangat bersahabat di kantong masyarakat. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 35 ribu.

“Kedai Dalu solusi untuk Anda yang lapar dalu. Selain makanan nikmat dan tempat nongkrong asik, harga makanan di sini juga sangat terjangkau,” jelasnya.

Tak hanya bisa menyantap makanan langsung di Kedai Dalu, para penikmat kuliner malam hari juga bisa memesan secara online atau take away beragam jenis makanan favorit.

“Kenyamanan pengunjung jadi prioritas utama kami. Bagi yang suka kulineran malam hari, Kedai Dalu adalah solusinya,” ungkap Yudha.(RN)