PALEMBANG,HALUANSUMATERA.COM-Koni  Kota Palembang temui Walikota Palembang Harnojoyo dalam rangka membahas pelantikan kepengurusan Koni Kota Palembang  priode 2021-2025 bertempat di Kantor Walikota jalan Merdeka Palembang, Selasa, (23/2/21).

Beberapa pengurus Koni Kota Palembang turut mendampingi Ketua  Koni terpilih Anton Nurdin, terlihat Rubbi Indiarta Sekretaris  Koni,  Aidil Bendahara , Ruben Alkatiri Ketua  Harian, Jafrial Wakil Ketua dan beberapa kepengurusan lainnya.

Dikatakan Ketua Koni Kota Palembang Anton Nurdin kepengurusan  Koni  priode 2021-2025 kini sudah rampung disusun tinggal menunggu pelantikan .

“Kami hari ini menemui Walikota Palembang untuk melaporkan kepengurusan Koni  Kota Palembang priode 2021-2025 dan  mohon restu kepada Walikota Palembang  pada pelantikan kepengurusan  Koni,” tutur Anton Nurdin.

“Dari pertemuan ini disepakati pelantikan Koni Kota Palembang akan berlangsung awal bulan  Maret ,” lanjut Anton Nurdin

Seperti kita ketahui Anton Nurdin terpilih menjadi  Ketua Koni Umum Koni Kota Palembang pada Musyorkot luar biasa pada tanggal 3 Januari  2021 yang lalu. Anton Nurdin unggul 27-22 suara dari rivalnya Arbain Semendawai.

Senada apa yang dikatakan Anton Nurdin menurut Seketaris Umum Koni Kota Palembang  Rubby Indiarta bahwa kami siap untuk membantu dan mensuport ketua terpilih untuk kemajuan olahraga di kota palembang.

“pada prinsipnya kami akan terus berbuat yg terbaik khususnya di bidang olahraga bahkan kami bersama kawan-kawan pengurus lain akan berusaha mengembalikan juara umum porprov hingga palembang yang keluar sebagai juara umum di Porprov OKU  Raya,”  ungkap Rubby

“Untuk persiapan pelantikan nanti semaksimal mungkin kami akan laksanakan demi suksesnya pelantikanan kepengurusan KONI Kota Palembang priode 2021-2025 . Untuk tempat pelaksanaan masih kami direncanakan kemungkinan dilaksanakan di  Rumah Dinas Walikota jalan Tasik,”tutup Rubby