PALEMBANG, HALUANSUMATERA.COM – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan bersama DWP SMA Negeri 6 Palembang rayakan  Hari Guru Nasional dan HUT  PGRI KE-75 di SMA Negeri 6 Palembang, Kamis ( 19/11/2020)

Perayaan ini diisi dengan acara  lomba senam dan  lomba memasak antar  guru serta staf dilingkungan SMAN 6 Palembang.

Pada sambutannya , ketua DWP Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Triani Riza Fahlevi merasa sangat terhormat diikutsertakan dalam peringatan Hari Guru di SMA Negeri 6 Palembang ini.

“Terima kasih kepada pengurus DWP unit SMA Negeri 6 terkhusus ketua DWP SMAN 6 Kartika Fir Azwar yang telah mengundang saya berserta pengurus pada peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke-75 ini,” Ucap Triani Riza Fahlevi.

Triani berharap kepada seluruh DWP SMAN 6 Palembang untuk selalu aktip hingga bisa bersinergis dengan kegiatan-kegiatan di DWP Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan.

Triana menjelaskan bahwa setiap tahunnya DWP Sumatera Selatan melakukan e-Reporting (pelaksanaan program kerja). “ Alhamdulillah untuk e-Reporting (pelaksanaan program kerja tahun 2014-2019) meraih  peringkat ke-2 terbaik tingkat nasional.” Beber Triani

Selannjutnya Triani Riza Fahlevi mengajak  semua anggotta DWP dilingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan  untuk memberi dukungan penuh kepada suami sebagai ASN dan  ikut menjaga integritas para suami sebagai ASN serta berperan serta dalam tugas-tugas sosial yang tidak lepas dari tugas suami.