• Hedline
  • Lahat
  • Turunkan Angka Penularan Covid-19, Desa Ulak Lebar Dapat Penghargaan dari Bupati Lahat

Turunkan Angka Penularan Covid-19, Desa Ulak Lebar Dapat Penghargaan dari Bupati Lahat

12 bulan ago
71

LAHAT, HALUANSUMATERA COM – Setelah dilaksanakan seleksi dan penilaian lomba Posko PPKM Mikro dalam rangka menurunkan angka penularan Covid-19 yang dimulai dari tanggal 25-28 Mei 2021, memutuskan bahwa Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat memperoleh juara ke II dengan 890.

Oleh karena itu, Desa Ulak Lebar mendapatkan piala dan penghargaan dari Polres Lahat yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Lahat H Hariyanto SE MM di Mapolres Lahat, Selasa (8/6/2021).

Kepala Desa Ulak Lebar Evi Fitriyanti dalam hal ini mengucapkan syukur dan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah membantu dan mensuport sehingga Desa Ulak Lebar mendapatkan penghargaan ini. Di samping itu, dengan mendapatkan penghargaan ini akan menjadi motivasi dan semangat bagi masyarakat Desa Ulak Lebar untuk lebih maju lagi.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga penghargaan ini dapat di peroleh dan semoga dengan adanya penghargaan ini akan menambah semangat dan motivasi bagi para perangkat desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tim Covid-19 Desa Ulak Lebar serta pihak terkait untuk memutus rantai penularan covid-19,” tuturnya. (Rochmi)