Upacara Bendera Dalam Rangka HUT KORPRI Ke-51 Tahun 2022.

2 bulan ago
123

LAHAT, HALUANSUMATERA.COM-Bertempat di halaman Pemda Lahat pada hari ini,Selasa(29/11) di laksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari KORPRI ke-51 tahun 2022.

Bertindak sebagai pembina upacara Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,SE.MM dan di ikuti oleh Ketua KORPRI Kabupaten Lahat dalam hal ini Sekda Lahat Chandra,SH.MM,Forkopimda Kabupaten Lahat,Assisten,para kepala OPD di Lingkup pemerintah Kabupaten Lahat,Dirut RSUD Lahat dan para peserya yang terdiri dari ASN yang ada di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang,SH yang di wakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,SE.MM dalam amanatnya menyampaikan sesuai dengan tema HUT KORPRI yang ke-51 tahun 2022 “Melayani berkontribusi dan berinovasi untuk Negeri” maka dari itu,seluruh anggota KORPRI di Kabupaten Lahat di harapkan dapat meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat sesuai dengan jenjang tugasnya.

Kemudian pada peringatan HUT KORPRI ini bertujuan untuk mengajak anggota KORPRI di seluruh Kabupaten Lahat untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik,meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS sejalan dengan berlakunya UU aparatur Sipil Negara,siap bertransformasi menjadi bagian integral dalam pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi,mewujudkan korps sebagai pemersatu bangsa,memberikan perlindungan hukum serta mengemban kesejahteraan anggota.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar KORPRI Kabupaten Lahat yang sudah dan sedang memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa,memantapkan netralitas seluruh anggota,meningkatkan.kesehatan jasmani dan rohani,meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga,bakti sosial.”ujarnya.

Sementara Sekretaris KORPRI Kabupaten Lahat H.Maridi,SIP.MM menambahkan bersyukur bahwa pada hari ini telah di laksanakan upacara bendera dengan lancar tanpa hambatan apapun dan berharap ke depan dapa5 melaksanakan kegiatan peringatan hari KORPRI dengan lebih baik lagi.

“Kami berharap pada peringatan HUT KORPRI ke -51 ini anggota KORPRI dapat lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas dan fungsinya.”ucapnya