Wakil Bupati Tutup Pameran Pembangunan Di Kabupaten Lahat

2 bulan ago
374

LAHAT,HALUANSUMATERA-COM-Bertempat di lapangan Seganti Setungguan (Eks_MTQ ) Lahat wakil Bupati Lahat H.Haryanto,SE.MM tutup secara resmi Pameran Pembangunan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Lahat Ke-153 Perayaan XXIV Tahun 2022,Selasa (17/05/2922).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Forkompinda Lahat serta yang mewakil,Sekda Lahat Chandra,SH.MM,Unsur OPD Pemkab Lahat,Ketua TP.PKK Lahat,ketua GOW,Ketua Dharma wanita Lahat,pimpinan Cabang Bank Sumsel Cabang Lahat,Kakamenag Lahat serta tamu undangan lainnya.

Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam hal ini disampaikan oleh wakil Bupati Lahat H.Haryanto,SE.MM mengatakan bahwa hari ini adalah hari ke lima,Pemkab Lahat menggelar pameran pembangunan dalam rangka HUT Kabupaten Lahat yang ke-153 perayaan ke XXIV tahun 2022.

“Alhamdulillah tahun ini kita kembali bisa menggelar pameran pembangunan dalam rangka HUT Kabupaten Lahat yang ke-153 tahun 2022,setelah dua tahun lalu kita tidak bisa menggelar pameran pembangunan karena waktu itu Dalam suasana penyebaran virus Covid-19.”ujarnya

Dilanjutkanya melalui pameran pembangunan ditahun 2022 ini diharapkan dapat meningkatkan ragam produk unggulan pembanguan masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan pameran pembangunan ini para peserta pameran pembangunan ini dapat meningkatkan kembali kwalitas unggul di masing-masing kecamatan.”tutupnya