Wali Kota Pagar Alam Tutup kegiatan acarah HPN Di Sekretariat IWO

2 tahun ago
2213

PAGAR ALAM,HALUANSUMATERA.COM-Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Pagar Alam adakan kegiatan Gebyar Vaksin dan Lomba Domino dalam rangka peringati Hari Pers Nasional (HPN) yang di laksanakan di Sekretariat IWO di Jalan Gunung Mayor Ruslan Kelurahan Sukorjo Pagar Alam Utara Kota Pagar alam Sumsel.

dalam memperingati HPN pada Tahun 2022 ini kegiatan berlangsung selama tiga minggu yang lalu, banyak masyarakat kota Pagar Alam yang gemar bermain domino antusias mendaptarkan untuk bermain di sekretariat IWO pada malam hari.untuk merebut hadiah yang telah disediakan oleh Panitia khususnya dari Ikatan Wartawan Online (IWO) dalam rangka memperingati hari pers nasional ini.

Pada Jum’at malam 25/03/2022/ rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Pers Nasional ditutup langsung oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni yang bertempat di kantor Sekretariat Ikatan Wartawan Online Kota Pagar Alam jalan Gunung Kota Pagar Alam.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menyampaikan dalam sambutannya sangat mengapresiasi dengan diadakan nya kegiatan Domino dalam memperingati HPN dan Vaksinasi yang diadakan di sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Pagar Alam. tentunya Vaksinasi ini sangat mendukung kegiatan Pemerintah Kota Pagar Alam.

selain itu Walikota Pagar Alam yang di dampingi Kapolres Pagar Alam, AKBP Arif Harsono S.Ik setelah penyerahan simbolis hadiah bagi pemenang Domino untuk juara 1, 2 dan 3 untuk menambah semangat bagi sang juara Alpian menambahkan hadiah uang tunai senilai Rp 2000.000.(Dua Juta Rupiah)

selain itu Walikota menyempatkan diri untuk bermain Domino yang berpasangan dengan ketua IWO Kota Pagar Alam Mirwansyah ,SE melawan Kapolres Pagar Alam yang berpasangan dengan Herman Ceknang,sangat mensuport kegiatan dalam rangka Hari Pers Nasional

Diakhir kegiatan, penutupan Domino ini Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2022. “Tetaplah menjadi wartawan yang professional, edukatif, kreatif dan semakin objektif. Dan jadilah edukasi masyarakat dalam memberikan Berita-berita terbaik dari insan pers” , Ungkap nya.

Sementara itu Ketua Ikatan Wartawan Online Kota Pagar Alam (IWO) Mirwansyah SE,mengatakan, dan mengucapkan terimakasih kepada Walikota Pagar Alam, dan jajaran nya yang telah hadir di sela-sela jam kesibukan beliau begitupun dengan Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono dan jajaran nya, dan semua para tamu dari Kajari yang mewakili, insan Pers yang ada di kota Pagar Alam, dan Lembaga Swadaya Masyarakat LIN yang di komandoi oleh Helmi Hz.

kegiatan penutupan Hari Pers Nasional sangat meriah dan sukses harapan nya kegiatan ini akan di agendakan oleh pemerintah Kota Pagar alam ” Ranta