Warga Desa Sindang Panjang Sambut Kehadiran Yulius Maulana

3 minggu ago
70

LAHAT,HALUANSUMATERA.COM– Kehadiran yang sudah lama dinanti, kedatangan Yulius Maulana ST di Desa Sindang Panjang, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat disambut antusias warga masyarakat Desa setempat dan tamu undangan.

Kehadiran Yulius Maulana di Desa Sindang Panjang tersebut adalah untuk memenuhi undangan resepsi pernikahan Cici (Putri dari Bapak Riyanto dan Ibu Sihayah) dan Syahrial (Putra dari Bapak Abdul Roni dan Ibu Adariah), Kamis (20 Juni 2024).

Lukman Panggar Besi, mewakili keluarga dalam sambutannya mengajak masyarakat Desa Sindang Panjang untuk bersama-sama memperjuangkan kemenangan Yulius Maulana ST menjadi Bupati Lahat 2024-2029 mendatang.

“Kami selaku tuan rumah mengajak seluruh masyarakat Tanjung Sakti Pumi dan Pumi untuk bersama-sama mendukung Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat 2024-2029 nanti,InsyaAllah Pak Yulius mampu membawa Kabupaten Lahat menjadi lebih baik lagi,” ungkap Lukman

Sementara itu Yulius Maulana ST dalam sambutannya mewakili tamu undangan menyampaikan ucapan terimakasih pada ahli rumah atas undangannya yang diberikan kepadanya.

“Terimakasih pada tuan rumah sudah memberikan undangan pada kami,” ujarnya.

Tak lupa pula, Yulius Maulana turut mendoakan kedua mempelai Cici dan Syahrial. Yulius mendoakan keduanya berbahagia selalu sakinah mawadah warahmah.

“Semoga kedua mempelai Cici dan Syahrial ini selalu bahagia, menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Semoga kelak keduanya segera diberikan zuriat keturunan yang soleh-soleha, anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya dan berguna bagi nusa bangsa dan agama, serta memberi manfaat pada orang banyak,” tukasnya.

Selanjutnya Yulius Maulana ST menyampaikan pandangan tentang Pilkada Kabupaten Lahat yang tidak lama lagi akan segera dilaksanakan. YM pun menyampaikan beberapa program unggulannya untuk Lahat Amanah ke depannya, yang kemudian disambut tepuk tangan dan teriakan dukungan untuk Yulius Maulana.