Wujud Peduli, Dandim 0410/KBL Beri Tali Asih ke Anak-anak Panti Asuhan Daarul Sallam

1 tahun ago
657

BANDAR LAMPUNG, HALUANSUMATERA.COM — Dalam rangka Jum’at Peduli, Komandan Kodim (Dandim) 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE MSi MM, mengunjungi panti asuhan Daarul Sallam, di Jalan Turi Raya Pematang Wangi Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung, Jum’at (12/11/2021).

Dalam kunjungannya itu, Dandim 0410/KBL disambut hangat oleh Ketua panti asuhan Daarul Sallam Ustad Sanusi, Camat Tanjung Senang Andy S.Sos, Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto dan sejumlah anak-anak Panti Asuhan Daarul Sallam.

Pada kesempatan itu, Ustad Sanusi menyampaikan rasa kegembiraannya karena dikunjungi langsung oleh Komandan Kodim 0410/KBL.

“Selamat datang Pak Dandim, di panti kami. Terima kasih juga bantuan yang diberikan kepada kami. Mudah-mudahan hal ini memberi kerbekahan dan apa yang menjadi niatan melalui kegiatan ini dikabulkan Allah SWT,” ucapnya.

Sementara itu, Dandim menyampaikan maksud kedatangannya di panti asuhan tersebut untuk bersilaturahmi dan mendo’akan agar seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung diberikan kesehatan dan keselamatan.

“Oleh karenanya, mari sama-sama mendo’akan agar masyarakat semua sehat dan Kota Bandar Lampung dijauhkan dari segala musibah dan bencana,” ucapnya.

Lanjut Dandim, tali asih yang diberikan ini, sebagai sarana guna menjalin silaturahmi kepada keluarga besar Panti Asuhan Daarul Sallam.

“Ini merupakan sarana. Namun, yang terpenting adalah menjalin silaturahmi. Mudah-mudahan tali asih ini bisa memberi manfaat untuk adik-adik di panti ini,” pungkas Dandim. (*)