• Berita
  • Yan Coga Meminta Kapolri Harus berani Nonaktifkan FS

Yan Coga Meminta Kapolri Harus berani Nonaktifkan FS

4 hari ago
70

PALEMBANG|COGANEWS.CO.ID-Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo resmi mencopot Irjen Ferdy Sambo dari jabatannya sebagai Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri, Kamis (4/8/2022).

Langkah Kapolri tersebut Tidaklah Tepat Menurut Yan Coga Ketua Garda Api Sumsel Aktivis Sumatera Selatan semestinya Di Nonaktifkan Dari Dinas Kepolisan Karena Untuk Memperlancar Dalam proses penyidikan Terkait kematian Brigadir J bisa berjalan lebih optimal lagi.

Seperti diberitakan, dalam Telegram Kapolri (TR) bernomor ST:1628/VIII/KEP.2022 yang dikeluarkan hari ini, Irjen Ferdy Sambo dimutasi sebagai Perwira Tinggi (Pati) Pelayanan Markas (Yanma) Polri.

Jabatan Kadiv Propam tersebut lantas digantikan oleh Wakabareskrim Polri Irjen Pol Syahardiantono.

Yan Coga menyatakan Meminta Kepada Bapak KAPOLRI Agar mengusut kasus ini Setuntas-tuntasnya hingga terang benderang dalam mengungkap kematian Brigadir J. kami meminta Bukan Hanya berhenti sampai di sini tapi harus terus Di usut Tuntas Setuntas-tuntasnya. Apalagi penjelasan Di Tambah lagi Ada 25 personel diperiksa terkait dengan ketidakprofesionalan dalam penanganan TKP. Tegasnya.(yc)