OGAN ILIR,HALUANSUMATERA.COM-Ketua Harian Yayasan Pangeran Liting Febuar Rahmam melalui pengurus yayasan Yang mewakili penyerahan kan bantuan Okta Riyanyanti Nakar , Liina bakar dan Amelia Rofiq. menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Penyerahan bantuan  berupa uang tunai dan pakaian layak pakai.dilakukan oleh  perwakilan yayasan di rumah orang tua korban, Desa Sungai Pinang, Ogan Ilir. Rabu,(20/10/21).

“Bantuan berupa uang tunai dan pakaian layak pakai ini adalah bentuk kepedulian  warga Yayasan Pangeran Liting  kepada korban kebakaran di Desa Pinang Mas,” ujar Febuar Rahman

Febuar berharap, bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran. Ia juga memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada para pengurus dan anggota yayasan yang dengan tanggap melakukan penggalangan dana dan segera menyalurkannya ke korban kebakaran.

” yang menjadi korban kebakaran sendiri ada dari keluarga Pengeran Liting, saudara Wawan.jadi dalam hal ini kami berikan bantuan langsung untuk saudara Wawan sekedar meringankan bebannya dan tentunya rasa peduli Yayasan Pengeran Liting sesama keluarga Pengeran Liting” lanjut Febuar Rahman


Seperti diketahui, telah terjadi kebakaran yang menghanguskan 4 rumah warga di Dusun I Rt 01 Desa Pinang Mas Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten OI. Kebakaran yang meluluhlantakan 4 rumah dua tingkat dengan atasnya terbuat dari kayu dan bawahnya merupakan bangunan beton itu, terjadi Senin (18/10), sekitar pukul 23.00 WIB.

Adapun  ke 4 rumah tersebut adalah milik Hermanto (45), Sarkowi (63), Sakban dan Budi Mulyono (38). Menurut keterangan polisi, api berasal dari rumah korban Hermanto, dimana saat kejadian Hermanto beserta keluarga sedang tidur pulas di kamar. Lantas dikagetkan dengan suara dari arah luar yang ketika di cek, ternyata api dari arah plafon yang terbuat dari terpal sudah membumbung tinggi.