Zaini Warga Ibul Besar Hilang Usai Dari Rumah Keluarganya

2 tahun ago
314

PALEMBANG,HS – Zaini Bin Somad (41) warga Desa Ibul Besar II Ogan Ilir-liputansumsel- Zaini Bin Somad (41) warga Desa Ibul Besar II Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir dilaporkan ke Polres Ogan Ilir hilang dan sampai berita ini diturunkan yang bersangkutan belum juga pulang ke rumahnya.

Laporan orang hilang bernama Zaini ini dilaporkan oleh keluarganya bernama Salman (50) warga Desa Ibul Besar II kab. OI dan diterima dengan nomor LP: STPLK-04/VIII/2020/SPKT Polres OI,  tertanggal 18 Agustus 2020 atau setelah dua hari Zaini belum pulang kerumah.

Menurut keterangan Salman dihadapan petugas Polres OI yang menerima pengaduannya mengatakan Zaini pergi meninggalkan rumah Minggu (16/8), sekitar pukul 04.00 wib pagi pergi dari rumah dengan mengendarai kendaraan roda dua ke tempat keluarganya bernama Musa di Desa Alba Kecamatan Pemulutan Barat Kab. OI.

Zaini pergi dengan tujuan meminjam uang dari Musa dan diketahui setelahnya bahwa Musa memberikan pinjaman uang sebesar Rp 400 ribu kepada Zaini untuk menambah kekurangan  membayar angsuran kredit motor yang dibawaknya.

Setelah mendapatkan pinjaman uang itu, Zaini berpamitan kepada Musa untuk pulang ke rumahnya pagi itu juga, namun Zaini tidak sampai rumahnya hingga kini.

Ciri-ciri  yang dimiliki Zaini, ia memiliki tinggi badan sekitar 160 m, muka bulat, rambut hitam pendek, mata hitam, berat badan 60 kg  kulit hitam, bentuk hidung mancung sedang.

“Keluarga sangat berharap petugas dan masyarakat dapat menemui keberadaan Zaini yang hilang hingga kini,” harap Salman yang berhasil dihubungi via selulernya.(***)